|

Kapolsek Sengah Temila Silaturahmi dengan Kepala Puskesmas

Ipda Yulianus Van Chanel mengunjungi Kepala Puskesmas Pahauman.
Sengah Temila (Suara Landak) - Untuk menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar instansi di tingkat Kecamatan, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melaksanakan silaturahmi dengan  Kepala Puskemas Pahauman, Budi Santosa,  Rabu (2/9/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menyampaikan tujuan silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sengah Temila yang baru.

"Harapannya agar selalu bekerjasama dalam beberapa hal seperti penanganan korban laka lantas dan kasus lain yang terjadi yang membutuhkan kehadiran Polisi dan medis," harap Ipda Yulianus Van Chanel.

Pada kesempatan itu juga, Ipda Yulianus Van Chanel mengajak pihak medis dan seluruh elemen masyarakat untuk saling bekerja sama guna mensosialisasikan Peraturan Gubernur kalimantan barat nomor 110 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan serta Peraturan Gubernur Kalbar nomor 103 tahun 2020 tentang pembukaan areal lahan pertanian berbasis kearipan lokal.

Kepala Puskesmas Pahauman, Budi Santosa mengatakan telah menjalin kerjasama dengan Polsek Sengah Temila dalam penanganan kasus lakalantas.

“Selama ini silaturahmi antara Polsek dan Puskesmas sangat terjalin dalam hal penanganan kasus lakalantas dan penanganan korban kejahatan lainnya, seperti melakukan visum,” katanya. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini