|

Cegah Covid-19, Polsek Mandor Bagikan Masker Gratis

Polisi membagikan masker kepada pengendara sepeda motor didampingi anggota TNI.
Mandor (Suara Landak) - Polsek Mandor Polres Landak menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mapolsek Mandor, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan yang melibatkan Forkopimcam Mandor serta anggota Polsek Mandor dan Koramil Mandor yang dilakukan secara serantak oleh Polsek Jajaran Polres Landak.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan memasuki adaptasi kebiasaan baru.

"Pembagian masker ini dilakukan secara serentak di Polsek jajaran Polres Landak dan juga mengkampanyekan jaga jarak dan menghindari kerumunan guna mendukung penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional," terangnya

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah hukum Polsek Mandor.

"Kami berharap dukungan dan peran serta masyarakat untuk membantu dan memberikan pemahaman pada warga lainnya agar memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sehingga diharapakan tidak ada masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19," ujarnya. (Alek/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini