|

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Pengamanan Penyaluran BST di Kecamatan Menyuke

Anggota Bhambinkamtibmas dan Babinsa mengamankan penyaluran BST.
Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Menyuke melakukan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di SD Negeri 04 Tembawang Bale Kecamatan Menyuke, Sabtu (26/9/2020) siang.

Personel yang bertugas dalam pengamanan BST tersebut yaitu Bripka Heni Wintoko, Bripka Ardianto, Serda Suwandi dan Serda Slamet.

Bripka Wintoko menuturkan BST dari Kemensos RI ini disalurkan kepada masyarakat tidak mampu sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sesuai data Kementrian Sosial yang terdampak Covid-19.

Adapun Desa yang BST diantaranya Desa Tembawang Bale sebanyak 65 KK, Desa Padang Pio sebanyak 53 KK, Desa Kampet sebanyak 57 KK, Desa Gamang 27 KK, Desa Untang sebanyak 158 KK, Desa Semade sebanyak 113 KK dan Des Ringo Lojok sebanyak 27 KK.

"Dengan jumlah keseluruhan yang menerima BST pada hari Sabtu (27/9/2020) sebanyak 514 kepala keluarga," ujar Bripka Wintoko.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai tersebut dilaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa.

Bripka Heni wintoko memberikan imbauan kepada warga agar tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker.

"Untuk menghindari penyebaran virus Covid-19," tuturnya. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini