|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Pencegahan Covid-19 Secara DDS

Bhabinkamtibmas melakukan imbauan pencegahan Covid-19 secara DDS.
Kuala Behe (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Heri Candra Simatupang gencar melaksanakan patroli dan imbauan kepada masyarakat di Kecamatan Kuala Behe agar bisa memahami tentang tatanan baru mengenai penyebaran virus corona secara door to door system (DDS), Sabtu (5/9/2020).

Pada kesempatan tersebut Bripka HC Simatupang menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat siap memasuki tatanan baru beradaptasi dengan adanya pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah, tetaplah dirumah supaya bisa cepat berakhir dan sebisa mungkin tidak melakukan aktivitas luar dan menghindari kerumunan, keramaian atau kegiatan massal lainnya, hindari tempat lembab (AC) untuk mengurangi resiko tertularnya penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ata Covid-19," kata Bripka HC Simatupang.

"Selain itu juga menyampaikan imbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berkerumun pada saat menjalankan New Normal (tatanan hidup baru)," lanjutnya.

Di Tempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan bahwa saat ini pemerintah telah mencanangkan program untuk menghadapi fase kehidupan baru di tengah pandemi agar penyebaran covid-19 bisa ditekan.

“Kita masih dalam masa transisi new normal, tentunya dengan cara dan tatanan yang baru sehingga kita wajib mentaati anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19, ” ungkap Rinto. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini