|

Sambut Kedatangan Kapolda Kalbar, Berikut Penjelasan Kapolsek Mandor

Kunjungan Kapolda Kalbar beserta rombongan di Polsek Mandor.
Mandor (Suara Landak) - Menggunakan kendaraan roda dua Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr R Sigit Tri Hardjanto bersama rombongan PJU Polda Kalbar, Kapolres Landak serta PJU Polres Landak tiba di Polsek Mandor pada Kamis (20/8/2020) siang.

Kedatangan Kapolda Kalbar disambut langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama seluruh personil Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor menjelaskan kunjungan kerja Kapolda Kalbar di Polsek Mandor dalam rangka memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas pokok Polri serta peduli penghijauan dan peduli pada masyarakat yang terdampak Covid - 19.

"Ada beberapa hal yang menjadi atensi Bapak Kapolda diantaranya mengenai pencegahan dan penanganan Covid 19, antisipasi Karhutla serta menyikapi pilkada diberberapa kabupaten di kalbar," ucap Kapolsek Mandor.

Selain memberikan arahan kepada personil Polsek Mandor, Kapolda juga memberikan bantuan pada warga yang terdampak covid 19 serta melakukan penanaman pohon dilingkungan Polsek Mandor.

Iptu Anuar menambahakan usai melaksanakan kunker di Polsek Mandor Kapolda Kalbar berserta rombongan PJU Polda Kalbar dan Kapolres Landak serta rombongan melanjutkan perjalanan ke Polres Landak.

"Usai kegiatan di Polsek Mandor Kapolda Kalbar serta rombongan melanjutkan perjalanan ke berberapa Polsek jajaran Polres Landak," terangnya. (Alek/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini