|

Sambut HUT RI Ke-75, Polsek Sengah Temila Pasang Umbul-umbul

Umbul-umbul yang terpasang di Polsek Sengah Temila.

Sengah Temila (Suara Landak) - Menyambut peringatan hari ulang tahun Kemedekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, sekeliling Mako Polsek Sengah Temila hiasi menggunakan umbul-umbul bendera merah putih yang terpasang di dinding atap bangunan, Jumat (7/8/2020).


Pemasangan umbul-umbul ini nampak semakin semarak dalam menyongsong HUT RI ke-75. Dalam pemasangan umbul umbul ini di bawah koordinator Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan.


Kapolsek Sengah Temila, Ipda Hengki Gunawan mengatakan pemasangan umbul-umbul dan dekorasi warna khas bendera merah putih ini adalah wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


"Untuk menghargai dan menghormati jasa para Pahlawan, Melalui bendera sebagai simbol Negara, dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita," ujarnya.


Ipda Hengki Gunawan mengatakan pemasangan umbul umbul dimulai sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020.


"Walaupun ditengah pandemi covid-19, kita harus tetap semangat dalam menyemarakkan kemerdekaan Negara kita yang Ke-75, dengan pasang bendera merah putih dan juga umbul-umbul," katanya. (Simson/Fik).


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini