|

Polsek Mandor Berikan Pengamanan Kunker Bupati Landak

Unsur TNI-Polri dalam posisi siap mengamankan kunker Bupati Landak di Kecamatan Mandor.
Mandor (Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa melakukan kunjungan kerja (kunker) pada 5 desa di Kecamatan Mandor, yaitu di Desa Kerohok, Desa Pongok, Desa Simpang Kasturi, Desa Kayu Tanam dan Desa Ngarak, Kamis (27/8/2020) pagi.

Kunker Bupati Landak ini dilaksanakan dalam rangka program Petani Mandiri dan Sejahtera dengan melakukan penyerahan bibit pertanian dan alat mesin pertanian (alsintan) kepada kelompok tani di Kecamatan Mandor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Landak Margaretha, Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan
(DPPKP) Landak Sahbirin, Forkopimcam Mandor, kades dan staf desa serta PPL dan Kelompok Tani penerima bantuan.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan agar pelaksanaan kegiatan kunker Bupati Landak dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Ada 10 personel yang diterjunkan untuk melakukan pengamanan, yang sudah di ploting di berberapa Desa yang menjadi tempat kunjungan Bupati," ujarnya.

Selain itu Kapolsek Mandor juga mengatakan bahwa ini adalah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat, yang mana masyarakat dapat memanfaatkan lahan yang belum digarap untuk dijadikan lahan pertanian sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, apalagi pada masa pandemi ini.

"Kami siap mendukung program pemerintah dalam menciptakan ketahanan pangan, gunakan bantuan yang diberikan dengan baik sehingga dapat bermanfaat dengan baik pula bagi masyarakat penerimannya," ujarnya. (Alek/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini