|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ini Ajak Warga Selalu Gunakan Masker

Polisi ajak warga gunakan masker.
Menjalin (Suara Landak) - Meningkatkan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak pada masa adaptasi kebiasaan baru, Personel Polsek Menjalin rutin melaksanakan patroli siang dengan menyambangi warga, Jumat (21/8/2020).

Dalam kegiatan patroli siang tersebut, tampak Personel Polsek Menjalin, Wawan menyambangi warga yang sedang santai dengan tujuan untuk memonitor situasi kamtibmas serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Wawan menjelaskan dengan kegiatan patroli  tersebut selain mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, ia juga mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat dengan menghimbau untuk selalu gunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Kami tidak akan pernah bosan untuk mengajak masyarakat untuk mentaati kebijakan pemerintah, harapannya dengan adanya sosialisasi ini masyarakat selalu mendukung polsek menjalin," pungkasnya. (Rodi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini