|

Patroli Siang Hari, Polisi Bagikan Masker Kepada Warga

Polisi bagikan masker kepada warga yang santai di warung kopi.
Menyuke (Suara Landak) - Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan patroli dialogis dengan warga di Desa Darit Kecamatan Menyuke, Sabtu (15/8/2020).

Anggota Sabhara Polsek Menyuke dalam patroli tersebut turut membagikan masker kepada warga yang sedang santai di warung kopi.

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Bripka Timotius Niko dan Bripda Andika yang bertujuan untuk selalu menghimbau warga mencegah penyebaran Covit-19.

"Menghimbau kepada warga untu mencegah penyebaran Covit-19, selalu mengunakan masker, dan dengan melaksanakan patroli juga untuk mendekat diri dengan masyarakat," ujar Timotius Niko.

Pada saat melaksanakan patroli, Bripka Timotius Niko juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan tempat tinggal.

"Dan juga dengan meningkatkan patroli dialogis yang selalu memberi imbauan kepada warga oleh anggota Polsek Menyuke sebagai pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat kecamatan Menyuke," ungkapnya. (Efdi/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini