|

Kurangi Beban Warga, Polsek Mandor Salurkan Bansos

Polsek Mandor salurkan beras kepada masyaraka.
Mandor (Suara Landak) - Sebanyak 9 Kepala Keluarga yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Mandor menerima bantuan sosial dari Polsek Mandor, Kamis (13/8/2020).


Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengatakan bahwa bakti sosial ini dilakukan dalam rangka penanggulangan pendemi Covid - 19 di wilayah Kecamatan Mandor.


"Kami membagikan beras sebanyak 10 kg per KK dan dihari ini, kami membagikan kepada 9 KK yang ada di Desa Mandor," ujarnya.


Ia juga menjelaskan bahwa bansos ini akan terus dilakukan dan diberikan kepada warga yang benar - benar membutuhkan sehingga dapat mengurangi beban warga khususnya di Kecamatan Mandor dimasa pandemi ini.


"Beras yang didistribusikan ini merupakan beras yang diberikan dari satuan atas kepada polsek yang ada dikewilayahan, yang harus didistribusikan pada masyarakat secara langsung dan harus tepat sasaran," ujarnya.


Kapolsek Mandor menambahkan bahwa pihaknya telah menerima 1 ton lebih beras yang akan disalurkan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Mandor sehingga penyaluran dilakukan secara bertahap.


"Beras bantuan ini sudah ada di Polsek Mandor dan akan kita salurkan sepenuhnya kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Kecamatan Mandor," terangnya. (Alek/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini