|

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Sosialisasi Pembangunan Jembatan Gantung

Suasana sosialisasi pembangunan jembatan gantung Dusun Kurnia
Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menghadiri kegiatan sosialisasi pembangunan jembatan gantung di Dusun Kurnia Desa Semedang yang berlangsung di rumah Kepala Dusun Kurnia  pada Kamis (6/8/2020).


Hadir dalam kegiatan ini Camat Kuala Behe Ricky, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto, Sekcam Kuala Behe Sumijo, Babinsa Koramil Air Besar Serma Ibnu, Babinsa Kuala Behe Serda Abdul Hamid dan Serda Sahid, Kades Semedang Hitri Yusuf, Sekretaris DPUPR-PERA Landak Jamelius serta masyarakat Dusun Kurnia.


Camat Kuala Behe, Richy mengucapkan terima kasih atas pembangunan tersebut dan berharap masyarakat dapat menjaga pembangunan jembatan gantung di Dusun Kurnia.


"Supaya semua masyarakat menjaga pembangunan tersebut dan sehingga tidak ada yang ganti rugi untuk tanah dan tanam tumbuh soalnya dana pembangunan tersebut terbatas," ungkapnya.


Kapolsek Kuala Behe, Ipda Rinto menuturkan sangat mendukung dan menyambut baik pembangunan jembatan gantung yang dapat berguna untuk kepentingan masyarakat banyak.


"Meminta agar masyarakat juga dapat mendukung setiap pembangunan yang ada di daerahnya masing-masing," ujar Kapolsek Kuala Behe. (Heri/Fik)


Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini