|

Desa Ringo Lojok Gelar Musdes Bahas RKPDes Tahun 2021

Suasana Musyawarah Desa Ringo Lojok.
Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Akp Sujiyanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Ringo Lojok Bripka Hery menghadiri Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes)  sosialisasi penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Senin (24/8/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Ringo Lojok  yang dhadiri Camat Banyuke Hulu Konyis, Kepala Badan Penyuluhan Pertanian Kecamatan Banyuke Hulu yang diwakili Herkulanus, Danramil Menyuke yang diwakili Serka Endang K dan anggota, Kepala Puskesmas Simpang Tiga Marselina, Kepala Desa Ringo Lojok Bapak Mulyadi beserta perangkatnya, Ketua BPD Dream Matheus Timo beserta anggota, Pendamping Desa Ardi Susanto, Kepala Sekolah se-Desa Ringo Lojok, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Ringo Lojok, Muliadi menyampaikan agar Musdes yang digelar ini dapat dimanfaatkan untuk pembangunan pada masing-masing dusun di Desa Lojok.

"Musdes RKPDes ini supaya dimanfaatkan sebaik-baiknya guna pembangunan di masing-masing dusun, yang mana telah melaksanakan musyawarah dusun untuk pembangunan desa tahun anggaran 2021 dan Daftar Usulan (DU) RKPDesa Tahun 2021," katanya.

Kapolsek Menyuke, Akp Sujiyanto sangat mendukung kegiatan Musdes Ringo Lojok dan berpesan kepada seluruh peserta yang hadiri untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan pemerintah saat ini untuk penerapan tatanan hidup baru di masa pandemi Covid-19," pintanya. (Timo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini