|

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Ajak Perangkat Desa Patuhi Protokol Kesehatan

Bripka H Riyanto ajak perangkat desa patuhi protokol kesehatan.
Menjalin (Suara Landak) – Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin, Bripka H Riyanto bersilaturahmi dan mengajak perangkat Desa Bengkawe Kecamatan Menjalin untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Era Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid-19, Rabu (26/8/2020).

“Kami mengajak para perangkat Desa untuk menjadi teladan bagi masyarakat dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan,” ungkap Bripka H Riyanto.

Lanjut Bripka H Riyanto, adapun protokol kesehatan yang harus dipatuhi diantaranya rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan selalu memakai masker jika beraktivitas di luar rumah.

“Kami juga meminta perangkat desa agar aktif menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Demi mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Bripka H Riyanto menambahkan pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19. Ia mengatakan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan menuci tangan serta menerapkan physical distancing.

Dikonfirmasi ditempat berbeda, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menerangkan pihaknya gencar memberikan imbauan dan sosialisasi kepada aparat maupun masyarakat.

"Mudah-mudahan dapat menekan penyebaran Covid-19 di eilayah Kecamatan Menjalin," harap Kapolsek Menjalin. (Rilis/Fik)

Disiarkn di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini