|

Antisipsi Kejahatan, Polsek Mandor Terus Lakukan Penggalangan

Polisi menggalang warga untuk mencegah tindak kejahatan.
Mandor (Suara Landak) – Pelaksanan patroli dialogis untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan,  Polsek Mandor terus melakukan penggalangan dan imbauan kepada  masyarakat di wilayah Kecamatan Mandor, Rabu (26/8/2020).

Anggota Polsek Mandor, Aiptu Adi Purwanto juga melaksanakan dialogis terhadap masyarakat untuk mengantisipasi kejahatan seperti penjambretan, perampokan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

"Tugas dari anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif yakni melakukan imbauan di wilayahnya dan melaksanakan penggalangan terhadap warga," katanya.

Hal tersebut disikapi secara baik oleh  Aiptu Adi purwanto terhadap  warga Desa Semenok yang sedang santai. Ia menyampaikan imbauan yang bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan.

"Sebagai anggota Polisi agar selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya, yaitu dengan cara agar sering melakukan penggalangan di wilayahnya, sering melakukan kontrol kegiatan masyarakat untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, hal ini bertujuan untuk lebih tertib untuk mencegah kejahatan yang terjadi pada malam maupun siang hari," terangnya. (Bonny/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini