|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Mandor Pantau Situasi dan Aktivitas Warga

Polisi memantau aktivitas warga yang melakukan transaksi jual beli.

Mandor (Suara Landak) - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman  serta mensosialisasikan era tatanan hidup baru kepada masyarakat, Polsek Mandor melaksanakan patroli dan pengalangan untuk memantau situasi serta aktivitas warga di Desa Mandor dan Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Rabu (5/8/2020).

Anggota Polsek Mandor, Aiptu Adi Purwanto bersama Bripda Aranzo menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.  Mereka juga mengajak warga ikut berperan dalam penanganan virus corona agar pada saat melaksanakan kegiatan ataupun pekerjaan sesuai protokol kesehatan.

"Guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus COVID-19 serta memantau giat masyakat saat beraktifitas sehari-hari," kata Adi Purwanto.
 
Anggota Polsek Mandor ini juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan melakukan penggalangan agar bersama-sama menjaga situasi tetap aman di Kecamatan Mandor khususnya Desa Mandor dan Desa Ngarak.

"Serta mengingatkan warga agar tidak berkumpul-kumpul, menjaga jarak, tidak berpergian bila tidak penting serta menjaga kebersihan diri," terangnya.

Aiptu Adi Purwanto menambahkan dengan berdialog bersama warga, polisi bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga.

"Sehingga kami (Polsek Mandor) bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga," ungkapnya. (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini