|

Polres Landak Serahkan Keranda untuk Masjid Nurul Hasanah Riam Panjang

Polres Landak menyerahkan sebuah keranda jenazah untuk Masjid Nurul Hasanah

Ngabang (Suara Kalbar) - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Ps. Kasat Binmas Iptu Dahman di dampingi Aipda Suriansyah dan Bripka Diwan Saputra menyerahkan keranda jenazah untuk Masjid Nurul Hasanah Dusun Riam Panjang  Desa Munggu Kecamatan Ngabang, Kamis (30/7/2020).

Berawal dari cerita pengurus masjid yang memiliki keranda sudah tidak layak pakai saat Binmas Polres Landak melaksanakan imbauan di Masjid Nurul Hasanah beberapa waktu yang lalu,  kemudian Polres Landak berinisiatif untuk membuatkan  sebuah keranda jenazah.

Penyerahan keranda jenazah oleh Kapolres Landak yang diwakilkan Kasat Binmas  ini diterima baik oleh  pengurus masjid, Ustaz Abdullah.

Iptu Dahman menyampaikan pesan Kapolres Landak semoga keranda jenazah yang duberikan dapat bermanfaat serta diharapkan dapat dirawat dengan baik.

"Semoga bermanfaat pak ya dan tolong dirawat dengan baik," ujar Dahman.

Ustaz Abdullah mengucapkan terima kasih atas keranda yang telah diberikan untuk Masjid Nurul Hasanah, karena memang keranda yang sudah tidak layak pakai namun karena terbentur biaya maka belum bisa untuk membuat yang baru.

"Kami terima penyerahan keranda dari Polres Landak semoga bermanfaat dan kami do'akan semua anggota Polres Landak sehat Wal Afiat," tukas Abdullah.

Tidak lupa saat penyerahan keranda Dahman menyampaikan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru dan dalam pelaksanaan ibadah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini