|

Binmas Polres Landak Sambangi Kantor Desa Hilir Tengah

Binmas Polres Landak menyambangi Kantor Desa Hilir Tengah

Ngabang (Suara Landak) -  KBO Binmas, Ipda Eko Setyono bersama Kanitbintibmas Polres Landak,  Aipda Suriansyah menyambangi Kantor Desa Hilir Tengah, Senin (27/7/2020).

Kedatangan Binmas Polres Landak tersebut disambut oleh Kepala Desa Hilir Tengah, Donatus Budianto di ruang kerjanya  didampingi  Pembina Teknis Karang Taruna, Yasiduhu Sepuluh.

Eko Setyono menyampaikan kedatangannya membahas keberadaan Karang Taruna Desa Hilir Tengah sekaligus mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

Selin itu, Eko mengajak mendukung program kapolri dalam pembentukan kelompok sadar kamtibmas di Desa Hilir Tengah dengan melibatkan karang taruna untuk menjadi agen atau rekan dalam mensosialisasikan program tesebut.

"Diharapkan dengan adanya Karang Taruna Desa dapat membantu mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru," ucap Eko.

Eko Setyono menambahkan walaupun saat ini di daerah Landak untuk data positif Corona nihil tetapi bukan berarti terbebas dari virus tersebut.

"Oleh sebab itu kita wajib menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak," lanjutnya.

Donatus dalam hal ini menyambut baik serta mendukung apa yang disampaikan dari Binmas Polres Landak serta mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, mengingat kesadaran masyarakat dalam menghadapi fase Adaptasi Kebiasaan Baru yang masih rendah.

"Baik pak, kami mendukung apa yang di sampaikan pihak kepolisian guna mencegah penyebaran virus Covid-19," katanya. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini