|

Sosialisasikan New Normal, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bagikan Masker

Bhabinkamtibmas bagikan masker kepada warga

Menjalin (Suara Landak) – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dan menjelang Era New Normal yang akan dicanangkan pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Lamoanak Polsek Menjalin Polres Landak Bripka H Riyanto membagikan masker kepada warga binaan di Dusun Payok Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Selasa (30/6/2020).

Adapun tujuan kegiatan agar masyarakat membiasakan diri mambangun pola hidup sehat dan bersih sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut tampak juga Kadus Payok, Jhon Simamora bersama Bhabinkamtibmas menemui warga untuk melakukan edukasi dan penyampaikan pesan kamtibmas terkait era New Normal yang akan di terapkan pemerintah. Mereka mengajak masyarakat melakukan aktivitas seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, tetap menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.

"Artinya masyarakat dapat melakukan aktivitasnya di tengah pandemi ini dengan menerapkan protokoler kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, dengan tujuan perekonomian masyarakat tetap berjalan di tengah pandemi," ungkap Bripka H Riyanto.

H Riyanto menambahkan pembagian masker ini agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

"Supaya pekerjaan masyarakat berjalan dengan baik tanpa harus khawatir akan pandemi ini, sehingga terwujudnya kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif," lanjutnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini