|

Streaming Radio Suara Landak

Sejumlah OPD Landak Bagikan Masker Kepada Pengendara di Bundaran Ir. Soekarno

OPD Landak memberikan masker kepada pengendara sepeda motor

Ngabang (Suara Landak) -  OPD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Landak, TNI-Polri, Sat Pol-PP dan Kades Hilir Kantor beserta staff melaksanakan kegiatan pembagian masker untuk pengendara sepeda motor dan mobil yang tidak menggunakan masker, Selasa (9/6/2020).

Tim ini memberhentikan para pengendara yang tidak menggunakan masker dan memberikan instruksi agar segera mengenakan  masker yang telah diberikan.

Kasi Kurikulum SMP Disdikbud Landak, Lodeni menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Bundaran Ir. Soekarno KM 2 Ngabang tersebut untuk membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

"Karena Pemerintah Kabupaten Landak komitmen untuk memberantas Covid-19 dan ini salah satu upaya memberantas penyebaran Covid-19," terangnya.

Lodeni juga menambahkan bahwa tim mereka ini membagikan masker sebanyak 150 pcs kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang tidak menggunakan masker.

"Sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker. Kita menyampaikan kepada mereka bagaimana pola hidup sehat," sahutnya.

Lodeni juga berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Landak dapat terus ditekan. (Fik/Diko)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini