-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Radio Suara Landak Ikuti Virtual Silaturahim KPID Kalbar

Suasana Virtual Silaturahmi KPID dan Lembaga Penyiaran se Kalbar
Landak (Suara Landak) - Direktur Radio Suara Landak 98 FM,  Kundori menghadiri undangan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Barat  pada Virtual Silaturrahim Lembaga Penyiaran Radio dan Televisi se Kalimantan Barat, Jumat (26/6/2020) siang.

Ketua KPID Kalbar Iwan Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada para lembaga penyiaran baik radio dan televisi yang memenuhi undangan acara tersebut.

"Masih bulan Syawal maka saya ucapkan mohon maaf lahir batin.  Semoga acara ini langkah awal menjalin silaturahmi dan diskusi dalam penyiaran di Kalbar ini," ucap Iwan Kurniawan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kalbar, Sukaliman juga mengucapkan terima kasih atas inisiasi KPID Kalbar dapat berjumpa meski dalam online.

"Kondisi terakhir situasi daerah sejak pandemi kegiatan kita berbagai sektor, alhamdulillah mulai bangkit dan banyak kegiatan dilaksnakaan kembali meski harus ikuti protokol kesehatan pada pandemi Covid-19,"ungkap Sukaliman.

Sukaliman berpesan dalam kondisi saat ini lembaga penyiaran harus tanggap masyarakat memerlukan perlu informasi yang sesuai kebutuhan, dapat menjadi pedoman bagi  informasi yang mendidik.

"Dalam kaitan potensi masyarakat perlu kita menyimak fungsi KPID dalam mengelola informasi, sebagai wadah pengaduan dan  pengawal penyiaran bagaimana dunia penyiaran saat ini, "katanya.

Virtual silaturahmi KPID Kalbar bersama lembaga penyiaran juga melakukan diskusi pembahasan tentang perkembangan penyiaran di Kalbar. (Tim)

Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini