|

Polsek Menjalin Imbau Masyarakat Terapkan Social Distancing dan Gunakan Masker

Bripka Rodiansyah menyampaikan imbauan untuk menerapkan Social Distancing dan menggunakan masker

Menjalin (Suara Landak) - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Menjalin,  Polsek Menjalin gencar melakukan Patroli dan menyampaikan imbauan untuk menerapkan Social Distancing dan menggunakan masker apabila beraktivitas di luar ruangan, Jumat (5/6/2020).

Patroli  yang dilakukan setiap hari, baik siang maupun malam untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Menjalin ini agar tetap aman dan kondusif, serta sebagai langkah Kepolisian dalam pencegahan penyebaran Covid-19 .

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Kasi Humas Polsek Menjalin, Bripka Rodiansyah Selaku menyampaikan imbauan kamtibmas dan imbauan agar masyarakat selalu menggunakan masker. Tujuannya untuk menuju New Normal dan tidak melaksanakan perkumpulan serta selalu menjaga jarak.

"Dengan harapan ke depannya tingkat kesadaran masyarakat yang berada di sekitar Kecamatan Menjalin semakin paham dan mengerti tujuan Bapak Polisi sering melakukan patroli dan menyampaikan pesan kamtibmas," ujar Rodiansyah.

Rodiansyah menambahkan penyampain imbauan-imbauan yang disampaikan kepada masyarakat  dengan tetap mengedepankan pendekatan dan dengan cara yang  humanis kepada masyarakat. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini