|

Penyaluran BLT DD di Desa Sempatung, Kapolsek Air Besar: Manfaatkan dengan Baik

Kapolsek Air Besar menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan penyaluran BLT DD di Desa Sempatung

Air Besar (Suara Landak) - Kapolsek Air Besar Iptu Renatus Doloksaribu menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Sempatung Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, (29/6/2020)

Kegiatan penyaluran BLT DD ini berlangsung di Balai Pelatihan Desa Sempatung dan dihadiri oleh warga penerima sebanyak 38 orang.

Selain Kapolsek Air Besar, penyaluran dana BLT DD ini juga dihadiri oleh Camat Air Besar,  Babinsa Koramil 12 Air Besar, Kepala Desa Sempatung, perangkat desa, BPD dan warga Desa Sempatung.

Kepala Desa Sempatung, Timotius menyampaikan kepada para penerima bantuan agar dana yang telah diterima dapat digunakan sebagaimana mestinya dan tepat sasaran mengingat dana BLT DD bersifat sementara.

"Kepada seluruh warga Desa yang hadir bahwa dana BLT DD tidak dibagikan secara merata kepada seluruh warga melainkan yang menerima dana tersebut adalah warga yang betul-betul layak menerima sesuai kesepakatan dan kriteria yang telah ditentukan pemerintah," tutur Kades Sempatung.

Kapolsek Air Besar, Ipti R Doloksaribu menyampaikan kepada warga penerima yang menerima bantuan agar dapat dimanfaatkan dengan baik terutama untuk kepentingan rumah tangga.

"Agar para perangkat Desa maupun wali yang diberikan kuasa untuk menerima dana BLT DD agar tidak mengurangi maupun memotong dana yang telah diberikan oleh pemerintah, kepada para penerima manfaat dan warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19."kata Kapolsek. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini