|

Patroli TNI-Polri Sosialisasikan New Normal di Pasar Pahauman

TNI-Polri sosialisasikan protokol kesehatan

Sengah Temila (Suara Landak) - Sebagai bentuk tindakan pencegahan merebaknya wabah virus Corona di Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, personel dari Polsek Sengah Temila bersama personil TNI dari Koramil Sengah Temila gencar melaksanakan patroli dan mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Pasar Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Rabu (24/6/2020).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan bahwa sinergritas TNI-Polri untuk menjaga kondusifitas di Pasar Pahauman dan juga sosialisasikan penerapan aturan menuju New Normal atau adaptasi kehidupan baru kepada para pengunjung dan pedagang.

Ipda Hengki mengimbau untuk wajib menggunakan masker, menjaga jarak ketika berada ditempat umum (physical distancing), selalu membawa cairan hand sanitizer dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun ketika selesai beraktivitas guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari imbauan pemerintah menuju New Normal/adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sebgah Temila," ujarnya.

Tambahnya, kegiatan yang dilakukan itu merupakan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menindaklanjuti instruksi pemerintah menuju New Normal untuk terus menerus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat.

"Agar waspada dan mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga kesehatan dan jaga kebersihan guna mencegah menyebarnya wabah Covid-19," lanjut Ipda Hengki. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini