|
Streaming Radio Suara Landak

Pantau Penerimaan Siswa Baru, Polsek Menjalin Tegaskan Protokol Kesehatan

Bripka H Riyanto tempelkan brosur protokol kesehatan

Menjalin (Suara Landak) -  Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bripka H Riyanto dan Ba Sabhara Polsek Menjalin Briptu Viter Santulangan melaksanakan Patroli dialogis untuk memastikan pelaksanaan Pelaksanaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 1 Menjalin terselenggara dengan aman dan kondusif serta sesuai protokol kesehatan mengingat dalam situasi  pandemi Covid-19, Selasa (9/6/2020).

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Menjalin menyampaikan imbauan Kamtibmas serta memasang selebaran pamflet tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Hal ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan PPDB terselenggara dengan aman dan kondusif serta sesuai protokol kesehatan mengingat situasi tengah pandemi Covid-19," ujar Bripka H Riyanto.

Penerapan protokol kesehatan yakni menggunakan masker apabila keluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak di setiap kerumunan, menjaga kebersihan serta mengatur pola hidup bersih dan sehat.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menyampaikan bahwa saat ini dunia pendidikan menghadapi agenda kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan wabah Covid-19 masih menjadi ancaman.

"Sehingga proses PPDB tentu tak bisa dilakukan seperti biasanya," tukasnya. (Riyanto/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini