|

Memperingati Hari Berkabung Daerah, Warga Senakin Pasang Bendera Setengah Tiang

Pemasangan bendera setengah tiang

Sengah Temila
(Suara Landak) - memperingati hari berkabung daerah yang jatuh pada tanggal 28 Juni, sejumlah warga mengibarkan bendera setengah tiang di Senakin, Minggu (28/6/2020).

Bukan saja di Senakin, tetapi seluruh daerah yang ada di kalimantan barat. Kepala Desa Senakin, Marius mengapresiasi masyarakatnya untuk ikut serta mengibarkan bendera setengah tiang.

Marius menambahkan dirinya sudah jauh hari memberitahukan kepada kepala dusun agar mengibarkan bendera setengah tiang hari ini.

"Ya saya sudah dari awal berkomunikasi dengan para dusun, kepala adat, tokoh pemuda dan toko agama yang ada di Desa Senakin agar mengibarkan bendera setengah tiang pada hari ini," pungkasnya.

Seorang warga Senakin, Barani mengungkapkan dirinya dan beberapa warga lainya ikut memasang pendera setengah tiang guna menghargai pengorbanan  para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesa.

"Saya berharap kepada generasi penerus bangsa untuk selalu mengenang para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekan republik indonesia" sahutnya.

Tidak hanya warga, beberapa perkantoran pemerintah dan swasta juga ikut memasang bendera setengah tiang. (Adil/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini