|

Kanit Provos Ajak Warga untuk Pencegahan Virus Corona Meskipun Hari Libur

Polisi bagikan selebaran Maklumat Kapolri


Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan kepada kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19), Kanit Provos Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah membagikan selebaran Maklumat Kapolri pada hari libur kepada warga Kecamatan Kuala Behe untuk ditaati, Senin (1/6/2020).

"Kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung apa saja kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19)," kata Bripka Roni.

Dia berharap agar warga Kecamatan Kuala Behe dalam menyikapi virus Corona dengan mematuhi kebijakan pemerintah, dengan tujuan mencegah penyebaran virus tersebut.

“Semoga dengan adanya Maklumat Kapolri, warga Kecamatan Kuala Behe bisa mematuhinya dan juga tidak ada yang terjangkit wabah virus Corona yang sudah menyebar di Indonesia yang sangat berbahaya menyerang manusia,” ujar Bripka Roni.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengapresiasi pada saat dikonfirmasikan menuturkan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang turun langsung untuk menyampaikan informasi pencegahan virus Corona melalui Maklumat Kapolri.

"Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan Maklumat Kapolri tersebut, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan Kepolisian yang diperlukan sesuai ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.” ungkap Rinto. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini