|

Hut Bhayangkara Ke-74, Warga Tuna Netra Dapat Bantuan Sembako Polri

Polisi membgikan beras

Menjalin (Suara Landak) - Menjelang Hut Bhayangkara Ke-74, Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin menyalurkan bantuan Polri kepada warga disabilitas tuna netra yang ada di Dusun Payok Desa Lamoanak Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Sabtu (27/6/2020).

Kegiata bakti sosial Polri peduli pandemi Virus Corona atau Covid–19 tersebut adalah merupakan program berbagi kasih Polsek Menjalin terhadap warga yang terkena dampak virus Corona dan kurang mampu.

Bhabinkamtibmas Polsek Menjalin Bripka H Riyanto menyampaikan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada salah satu warga lansia dan tuna netra, Sehat (70) yang tinggal bersama istrinya. Dimana penghasilan istrinya sehari-hari dari hasil berjualan yang diperoleh di hutan.

Penyaluran bantuan berupa 10 kg beras tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat sekaligus untuk meringankan bebannya di tengah Covid-19.

“Semoga kita semua dapat berbagi  kebahagiaan dengan memberikan bantuan kepada mereka yang berhak menerimanya,” harap Bhabinkamtibmas Bripka H Riyanto.

Dikonfirmasi di tempat berbeda, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menjelaskan anggotanya bukan sekedar memberi bantuan kepada warga, namun yang terpenting adalah kehadiran polisi di tengah masyarakat.

"Karena polisi dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan," pungkasnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini