|
Streaming Radio Suara Landak

Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Landak Laksanakan Apel Penyerahan Paket Bhakti Sosial

Kapolres Landak menyerahkan paket bhakti sosial berupa beras

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Landak melaksanakan Apel penyerahan paket bhakti sosial yang di halaman Mako Polres Landak yang diikuti oleh personel Polres Landak serta 10 kapolsek didampingi anggotanya masing-masing, Senin (15/6/2020).

Kapolres Landak AKBP Ade Koncoro Ridwan saat memimpin Apel bhakti sosial menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 dengan tema “Harkamtibmas Mantap Masyarakat Semakin Produktif”.

Ade menyampaikan bahwa paket bhakti sosial ini berbentuk beras yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Landak

"Penyalurannya akan diditribusikan oleh masing-masing Polsek yang ada di Kabupaten Landak dan beras ini barasal dari bantuan dari para dermawan dan perusahaan-perusahaan yang ada Kabupaten Landak," tuturnya.

Selain beras, Ade juga menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masing-masing kapolsek. Tujuannya apabila ada permintaan bantuan dari instansi terkait yang meminta bantuan Polri dalam penanganan warga yang terdampak Covid-19, anggota telah siap dengan APD yang telah disediakan.

"Dan juga 3000 pcs masker yang nantinya diserahkan kepada masyarakat bersamaan dengan penyerahan beras," sambungnya.

Kapolres Landak juga berpesan dalam pelaksanaan giat bhakti sosial agar mempedomani protokol kesehatan dan penerapan sosial distancing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker.

“Saya berharap anggota pada saat melaksanakan bhakti sosial ke masyarakat tepat sasaran dan dalam penyerahan bantuan tersebut, anggota menggunakan pakaian dinas lengan panjang dan masker,” ucapnya. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini