|

Streaming Radio Suara Landak

Agar Covid-19 Cepat Berakhir, Bhabinkamtibmas Bagikan Maklumat Kapolri

Bripka Muhammad Harmoko menyampaikan dan membagikan Maklumat Kapolri

Kuala Behe (Suara Landak) - Agar Covid-19 cepat berakhir, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe, Bripka Muhammad Harmoko menyampaikan dan membagikan Maklumat Kapolri agar bisa dipahami, Kamis (11/6/2020).

Bripka Muhammad Harmoko mengatakan kegiatan sambang rutin dilaksanakan untuk mengetahui situasi kamtibmas  wilayahnya dan merangkul masyarakat untuk berkerjasama dengan Polisi dalam harkamtibmas.

“Giat sambang kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polisi dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif,” imbuhnya

Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk bersama sama menjaga kesehatannya agar tidak mudah terjangkit wabah virus Corona.
"Apabila berpergian hendaknya menggunakan masker dan jaga kesehatan," pungkasnya

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto di tempat terpisah mengatakan dalam melaksanakan sambang para Polisi juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan.

“kepada masyarakat di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif," ungkap Rinto. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini