|
Streaming Radio Suara Landak

80 KPM Desa Caokng Terima BLT DD Tahap I

Suasan penerimaan BLT DD

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap I Tahun 2020 bagi rumah tangga yang terdampak Covid-19 Desa Caokng berlangsung di Aula Kantor Desa Caokng Kecamatan Mempawah Hulu, Jumat, (12/6/2020) pagi.

Dalam Penyaluran BLT Dana Desa tersebut, dihadiri Kades Caokng, Bripka Heru Tanoto, Haripin Staf Camat, Yulius PLD Caokng dan Ketua BPD Caokng.

Sebelum dilakukan penyaluran BLT DD kepada KPM Desa Caokng acara dibuka oleh Kades Caokng, Anus, dalam penyampaiannya Kades berharap agar Masyarakat benar benar dapat menggunakan uang yang diterima untuk keperluan rumah tangga

"Untuk Desa Caokng terdapat 80 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) BLT Dana Desa ini," ungkap Anus.

Bripka Heru Tanoto yang mewakili kapolsek Mempawah Hulu mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan kepedulian dari pemerintah pusat melalui Dana Desa kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Penyaluran BLT DD ini semoga tepat sasaran dan dapat bermanfaat bagi Masyarakat Desa Caokng, dan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan," ucapnya.

"Sesuai arahan dan penekanan dari Pimpinan Polri guna mengawal kegiatan Polsek melakukan pendampingan dan pengamanan terhadap pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai tersebut hingga selesai agar jalannya penyaluran BLT berjalan dengan aman dan kondusif." jelas Ipda Zulianto Kapolsek Mempawah Hulu saat dikonfirmasi via telepon.

Penyaluran BLT DD dimulai pukul 09.30 WIB dan selesai pada pukul 11.30 WIB berjalan dengan aman dan lancar serta masyarakat yang menerima diatur jarak duduknya sesuai protokol kesehatan. (Herutan/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini