|

Polsek Ngabang Patroli Rutin dan Berikan Imbauan Bahaya Covid-19

Polisi duduk bersama warga

Ngabang (Suara Landak) - Giat Patroli Polsek Ngabang dipimpin oleh Bripka Hamdani bersama anggota melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran wabah Covid-19 menggunakan selebaran Maklumat Kapolri dan ajakan jangan mudik, Minggu (17/5/2020).

Bripka Hamdani menyampaikan masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik namun tetap waspada, jangan mudik, kemudian masyakat diminta untuk tidak mudah percaya dengan kabar atau berita yang tidak jelas sumbernya, karena hal itu dapat menimbulkan keresahan dan ketakutan warga terkait virus Covid-19.

"Dalam setiap kegiatan masyarakat  selalu disampaikan pihak Polsek Ngabang agar tidak memandang remeh virus Corona/Covid-19," katanya.

Hamdani terus mengajak bersama-sama senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk meminimalisasi penyebaran wabah Corona.

Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring menyampaikan saat ini pihaknya sedang gencar  melaksanakan kegiatan patroli.
Selain untuk mencegah aksi kejahatan, juga untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan guna memutus  mata rantai penyebaran Covid-19.

“Supaya memutus mata rantai penularan, seluruh masyarakat kita imbau untuk mematuhi seluruh protokol kesehatan terkait pencegahan virus Corona,” tegas Kompol Sembiring. (Paul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini