|

Polres Landak Tetap Laksanakan Patroli pada Hari Pertama Idul Fitri

Polres Landak melakukan penyekatan kendaraan di Kecamatan Jelimpo

Ngabang (Suara Landak) - Hari pertama perayaan Idul Fitri 1441 H, Polres Landak tetap melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19, Minggu (24/5/2020).

Saat pelaksanaan Apel sebelum melaksanakan patroli, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Landak, Kompol Ida Bagus Gde Sinung menyampaikan bahwa untuk tidak bosan-bosannya memberikan imbauan kepada masyarakat mengenai aturan pemerintah pusat dan daerah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Saya berharap kepada rekan-rekan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tidak bosan-bosannya untuk memberikan imbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19," ucap Ida Bagus.

"Niat kan segala kegiatan kita dengan ikhlas agar segala yang kita kerjakan dapat bernilai ibadah," tambahnya.

Ida Bagus menyampaikan pelaksanaan patroli kali ini mengambil rute Pasar Rakyat Ngabang, Desa Hilir Tengah, Desa Jelimpo kemudian bergabung dengan anggota Posko Covid-19 yang ada di perbatasan antara Desa Sosok Kabupaten Sanggau dan Desa Jelimpo Kabupaten Landak.

"Untuk melakukan penyekatan kendaraan sekaligus memberikan imbauan kepada pengendara guna mencegah penyebaran virus Covid-19," tambahnya. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini