-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Rutin Lakukan Patroli Malam untuk Menjaga Kamtibmas

Polisi sedang melakukan patroli menggunakan sepeda motor

Meranti (Suara Landak) - Selain untuk menjaga situasi kamtibmas di malam hari, Polsek Meranti Polres Landak juga laksanakan patroli malam dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat di Kecamatan Meranti untuk mematuhi Maklumat Kapolri dan anjuran pemerintah demi memutus mata rantai virus Corona, Senin (25/5/2020).

Patroli malam secara rutin dilaksanakan Polsek Meranti untuk memastikan masyarakat patuh pada Maklumat Kapolri serta anjuran pemerintah salah satunya agar masyarakat tetap dirumah saja dan mengurangi kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa melalui kegiatan Patroli malam, Petugas Kepolisian dapat langsung berikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Virus Corona/Covid-19, agar dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Meranti.

Kapolsek Meranti juga berterima kasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Meranti karena sudah banyak masyarakat sadar akan bahaya penyebaran virus Corona serta pentingnya mengikuti himbauan Kepolisian sehingga sudah banyak warga yang patuh dengan kebijakan pemerintah.

"Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Meranti yang banyak sadar akan bahaya penyebaran virus corona, serta mengikuti himbauan dari kami Polsek Meranti, sehingga sudah banyak warga yang patuh dengan kebijakan pemerintah untuk cegah penyebaran Covid-19," tutup Van Chanel. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini