|

Polisi Lakukan Monitoring Bantuan Beras Pemda Landak di Mempawah Hulu

Sejumlah anggota Polisi mengawasi beras bantuan Pemda Landak di Aula Kecamatan Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sebanyak 56 ton beras bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemda) Landak tiba di Aula Kecamatan Mempawah Hulu, Sabtu (9/5/2020) sore.

Beras tersebut merupakan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Mempawah Hulu khususnya bagi masyarakat miskin atau yang tidak mampu.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto Dalam melakukan monitoring dan pengamanan telah menerjunkan 5 anggotanya agar dalam pendistribusian berjalan aman dan lancar.

"Berdasarkan data yang didapat dari Pihak kecamatan bahwa jumlah total bantuan beras di Mempawah Hulu berjumlah 56.000 kilogram atau 5.600 karung beras dan akan disalurkan kepada 2.800 KK yang tersebar di 17 desa yang ada di Kecamatan Mempawah Hulu," ungkapnya.

Dalam kedatangan beras tersebut para aparatur desa sudah siap dan sebagian besar langsung membawa beras tersebut ke desanya masing-masing.

"Masing masing bantuan di terima langsung oleh para Kepala Desa beserta para perwakilan desa,. Kemudian beras bantuan tersebut diangkut dengan menggunakan kendaraan masing-masing desa," ujar Kapolsek Mempawah Hulu. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini