|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi ini Ajak Warga Gunakan Masker Ketika Keluar Rumah

Polisi dan warga memegang Maklumat Kapolri bersama-sama

Kuala Behe (Suara Landak) - Sebagai antisipasi mewabahnya virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat membagikan Maklumat Kapolri kepada warga Kecamatan Kuala Behe dan menyampaikan imbauan agar menggunakan masker ketika hendak keluar rumah, Sabtu (30/5/2020).

Bripka Anuar juga mengimbau warga selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan minimal dengan  tetap mentaati Maklumat Kapolri terkait virus Corona.

"Jangan lupa rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alkohol ketika mulai ataupun selesai melakukan pekerjaan," imbuhnya.

Bripka Anuar Sadat juga mengajak menjaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makan minuman yang bergizi dan mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan.

"Marilah kita bersama sama melakukan pencegahan virus Covid-19 yang biasa dikenal dengan sebutan virus Corona. Supaya di daerah kita tidak ada yang mudah terjangkit. Dengan adanya virus tersebut yang sudah menyebar di Indonesia, terutama jangan sampai di Kecamatan Kuala Behe ada yang terkena virus tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini