|

Penyaluran Paket Kartu Keluarga Sejahtera di Kecamatan Sengah Temila

Suasana penyaluran paket Kartu Keluarga Sejahtera

Sengah Temila (Suara Landak) - Penyaluran paket Kartu Keluarga Sejahtera Bantuan Sosial Program Sembako Dampak Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Sengah Temila dan Aula Gedung Serba Guna Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Jumat (15/5/2020).

Kegiatan penyaluran paket Kartu Keluarga Sejahtera itu merupakan program Kementrian Sosial Republik Indonesia bekerja sama dengan salah satu Bank.

Personel Polres Landak dan personel Polsek Sengah Temila melakukan pengamanan penyaluran peket Kartu Keluarga Sejahtera untuk 1.424 PKM di wilayah Sengah Temila.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan pada saat dikonfirmasi mengatakan, penyaluran paket kartu keluarga sejahtera di Kecamatan Sengah Temila dilakukan selama dua hari yakni hari ini (15/5/2020) dan pada hari Sabtu (16/2/2020).

"Untuk hari pertama ini kegiatan penyaluran kartu keluarga sejahtera ada 7 Desa yaitu Desa Gombang, desa Banying, desa Rabak, desa Keranji Mancal, desa Sidas, desa Sebatih dan desa Keranji Paidang," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera tersebut di berikan kepada Masyarakat yang tidak mendapatkan Bantuan Berupa PKH serta BPNT yang terdampak Covid-19.

"Penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera dari Bank Mandiri itu berupa Buku Tabungan serta ATM yang gunanya untuk ditukarkan ke agen-agen sembako yang telah ditunjuk," tutupnya. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini