|

Penyaluran BST untuk Warga Terdapak Covid-19 di Ngabang

Foto bersama petugas pos dan polisi di depan Kantor Pos Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Pemerintah melalui Kementerian Sosial menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 diwilayah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Kamis (21/5/2020).

Kepala Pos Ngabang Gurianto mengatakan besaran dana yang diterima oleh masyarakat adalah Rp 600 ribu yang disalurkan melalui Kantor Pos Cabang Ngabang dan dibagi menjadi 2 lokasi yaitu di Kantor Pos dan di SDN 02 Ngabang.

"Agar dalam proses penyaluran dana BST tidak menumpuk, maka lokasi penyaluran kami jadikan 2 tempat yakni di Kantor Pos Ngabang dan SDN 01 Ngabang," ujar Gurianto.

Dia menambahkan pembayaran BST dimulai sejak tanggal 21 Mei 2020 sampai dengan tanggal 31 Mei 2020 dan telah dibagi untuk setiap desa masing-masing.

Demi kelancaran penyaluran Dana BST Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring memerintahkan 2 orang personelnya untuk membantu proses pengamanan.

"Saya telah tugaskan kepada 2 personil untuk lakukan pengamanan penyaluran dana BST. Dalam pelaksanaan tugasnya, 2 anggota Polsek Ngabang dibagi menjadi 2 tempat, 1 personil di Kantor Pos Ngabang dan 1 personil di SDN 01 Ngabang," tuturnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini