|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Malam, Polisi Masih Temui Warga yang Santai di Warung

Polisi sampaikan imbauan agar tidak sering kumpul

Kuala Behe (Suara Landak) - Demi menjaga keselamatan warga dari penyebaran Covid-19, Kanit Provos Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah dan Brigpol Hendriansyah melaksanakan patroli malam menemui warganya yang masih santai di warung. Mereka memberitahu warga agar tidak lama-lama nongkrong di warung untuk menghindari virus Corona, Jumat (29/5/2020) malam.

Brigpol Hendriansyah mengimbau warga yang sedang nongkrong di warung agar tidak sering kumpul, hal ini guna menghindari penularan Covid-19 dan meminta kepada warganya agar tidak terlalu sering keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak.

Dia berharap warga Kecamatan Kuala Behe bisa mengerti bahwa penyebaran virus Corona ini adalah masalah yang serius dan harus dicegah bersama.

“Sebetulnya ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, agar tidak terkena virus Corona. Oleh karenanya, saya imbau lebih baik berada di rumah saja dan jangan suka berkumpul di tempat kerumunan,” imbauanya.

Brigpol Hendriansyah juga menambahkan agar mematuhi ketentuan sesuai Maklumat Kapolri, mentaati pembatasan pengunjung serta waktu buka sesuai dengan surat yang dikeluarkan oleh Bupati Landak. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini