|

Patroli Malam, Polisi Masih Menemukan Anak Muda yang Berkumpul

Polisi menyampaikan imbauan dari Maklumat Kapolri

Menyuke (Suara Landak) - Bripka Timotius Niko dan Briptu Efdi menggelar patroli malam ke sejumlah tempat dan warung di Desa Darit, agar warga tidak berkumpul, Selasa(05/05/2020) malam.

Dalam kegiatan tersebut, masih banyak ditemukan anak muda yang berkumpul di beberapa tempat.

"Kami mengimbau juga kepada warga untuk menasehati anaknya agar tidak keluar rumah dan berkumpul dengan teman-temannya, untuk mencegah penularan virus Carona," ucap Timotius.

Dalam kesempatan itu seluruh Warga yang masih berkumpul diberi imbauan agar membubarkan diri. Timotius juga menyampaikan maklumat yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Idham Azis, terkait pencegahan penyebaran virus Corona/Covid-19.

"Dalam maklumatnya tersebut, Kapolri meminta seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri," katanya

Timotius juga menyampaikan harapan Kapolri, agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang di keluarkan oleh pemerintah. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini