|

Patroli di Pasar Sayur, Polres Landak Masih Temukan Warga Tidak Menggunakan Masker

Pedagang ikan dan polisi benyangkan sepanduk jangan mudik

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Kapuas 2020 dengan melakukan patroli di Pasar Sayur Ngabang, Sabtu (2/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polres Landak masih menemukan warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kabag Ops Polres Landak, Kompol Ida Bagus Gde Sinung mengatakan pelaksanaan patroli dan penyampaian imbauan kepada masyarakat bertujuan untuk memberikan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19.

"Dalam pelaksanaan patroli masih ada nya beberapa masyarakat yang belum memiliki kesadaran akan pentingnya menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid - 19," tambah Ida Bagus.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kompol Ida Bagus ini juga menyampaikan imbauan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

"Selamat pagi bapak ibu kami dari Polres Landak, sehubungan dengan ada nya wabah Covid -19, mengimbau kepada bapak ibu untuk menjaga jarak minimal 1 meter, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, di rumah saja serta tidak mudik guna mencegah penyebaran virus Covid - 19," ungkapnya (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini