|

Nongkrong di Warung, Polisi Bubarkan Warga di Kuala Behe

Polisi menyampaikan imbauan kepada sejumlah pemuda yang santai di warung

Kuala Behe (Suara Landak) - Demi menjaga keselamatan warga dari penyebaran Covid-19, anggota piket Polsek Kuala Behe Bripka Rahmad Kurniawan bersama Bripka Suryoko melaksanakan patroli malam dan membubarkan warga yang masih nongkrong di warung, Kamis (28/5/2020).

Bripka Rahmad Kurniawan menghimbau kepada warga yang sedang nongkrong di warung agar tidak sering kumpul, hal ini guna menghindari penularan Covid-19.

"Meminta kepada warga agar tidak terlalu sering keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak," katanya.

Bripka Rahmad  berharap warga Kecamatan Kuala Behe bisa mengerti bahwa penyebaran virus Corona adalah masalah yang serius dan harus dicegah bersama agar dapat terhindar dari virus ini.

“Sebetulnya ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, agar tidak terkena virus Corona. Oleh karenanya, saya imbau lebih baik berada di rumah saja dan jangan suka berkumpul di tempat kerumunan,” imbaunya.

Bripka Rahmad juga menambahkan imbauan kepada warga yang masih berkumpul tersebut agar mematuhi ketentuan sesuai maklumat Kapolri, dan pembatasan pengunjung serta waktu buka sesuai dengan surat yang dikeluarkan oleh Bupati Landak. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini