-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Memasuki Fase New Normal, Polsek Mandor Tingkatkan Patroli

Aptu Tadung menyampaikan informasi memasuki fase new normal

Mandor (Suara Landak) - Guna  pencegahan COVID-19 dan memasuki fase new normal, Polsek Mandor melaksanakan patroli dan sosialisasi kepada warga di Desa Pongok dan  Desa Kayuara  Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, serta memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor, Minggu (31/5/2020).

Dipimpin langsung oleh Ka. SPKT Regu I Polsek Mandor Aiptu Tadung didampingi Aiptu Adi Purwanto, menjelaskan kegiat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mengimbau warga tidak langsung percaya terhadap berita yang beredar di media sosial.

Aiptu Tadung juga mensosialisasikan pencegahan terhadap COVID-19 dan informasi fase new formal yang akan diberlakukan oleh Pemerintah kepada masyarakat.

"Juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Mandor khususnya di Desa Pongok dan Desa Kayuara tetap aman dan kondusif," ujar Aiptu Tadung. (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini