|

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Rapat Koordinasi Forkopincam

Suasana rapat koordinasi Forkomincam Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Unsur Forkopincam Sengah Temila di ruangan Camat Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin (4/5/2020)

Dalam kegiatan rapat tersebut hadir Camat Sengah Temila Emilius, Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan, Danramil Sengah Temila diwakili Serma Damianus Amid, Kepala Puskesmas Pahuman Budi Santoso dan Ketua Dewan Adat Dayak Sengah Temila Yunus Alamin

Pada kegiatan rapat tersebut Camat Sengah Temila Emilius mengatakan bahwa kepatuhan masyarakat dengan kebijakan Pemerintah sudah berkurang.

"Kepatuhan masyarakat terhadap kebijakan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah untuk saat ini sudah menurun, terutama pada malam hari," ujarnya.

Selain itu, Camat Sengah Temila juga mengatakan bahwa rencana pendistribusian Beras bantuan Pemerintah Kabupaten Landak untuk Kecamatan Sengah Temila akan di distribusikan besok pada hari Selasa tanggal 5 Mei 2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan bahwa selama situasi pandemi virus Corona, masyarakat harus selalu waspada agar tidak menjadi korban kejahatan. Dirinya juga meminta warga masyarakat untuk menggalakan pos ronda malam guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Meminta masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah agar masyarakat terhindar dari virus yang mematikan tersebut," Kata Ipda Hengki Gunawan

Dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pahuman Budi Santoso menyarankan agar setiap Desa di wajib melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah desanya masing-masing.

"Minimal seminggu sekali pada fasilitas umum guna mencegah penyebaran virus Covid-19," tambahnya. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini