|

Kapolres Landak Halal Bihalal dengan Anggota

Halal bihalal di halaman Polres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Usai memberikan pengarahan pada saat Apel pagi, Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melanjutkan kegiatannya dengan melaksanakan halal bihalal bersama anggotanya di halaman Polres Landak, Rabu (27/5/2020).

Kapolres Landak menyampaikan bahwa halal bihalal dilaksanakan dalam rangka mengucapkan rasa saling maaf memaafkan antar sesama anggota Polres Landak.

“Pelaksanaan halal bihalal tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena kita harus mematuhi protokol Covid-19, biasanya kita berjabat tangan tetapi saat ini cukup dengan menangkupkan kedua tangan di depan dada,” ujar Ade.

Ade juga meminta maaf kepada seluruh anghota apabila ada melakukan kesalahan baik perbuatan maupun perkataan.

“Saya mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada rekan-rekan semua semoga kita semua selalu di beri kesehatan,” ucap Ade.

Sebelum mengakhiri apel pagi, Kapolres Landak berpesan kepada rekan-rekan semua untuk selalu menjaga kesehatan, ikuti protokol yang sudah ada di Polres Landak.

"Pada saat akan masuk ke Polres untuk mencuci tangan, cek suhu tubuh dan masuk ke bilik disinfektan,” tutup Ade. (Unggul/Fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini