|

Streaming Radio Suara Landak

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka Uber Imbau Warga

Polisi dan warga memegang  Maklumat Kapolri

Mandor (Suara Landak) - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di desa binaannya, Bripka Uber melakukan sambang kepada warga Dusun Bebatung Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Minggu (10/5/2020).

Bripka Uber mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Menjalin silahturhami, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat, mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman," katanya.

Beberapa pesan kamtibmmas yang diberikan antara lain agar warga masyarakat bisa menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas agar tetap kondusif, melakukan siskamling dan tidak terpengaruh berita hoaks

"Serta berperan dalam pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan,"

Tak lupa, Bripka Uber mengajak masyarakat tidak melakukan piknik dan mudik dalam menghadapi Virus Corona (Covid-19).

"Juga memasang Maklumat Kapolri antisipasi penyakit Corona (Covid-19) dan Penyebaranya, agar masarakat membudayakan diri dengan pola hidup sehat," ujar Uber.

Saat melakukan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas disambut dengan baik oleh Pak Robin.

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas sudah mau hadir di tengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa dekat dan tidak ada jarak antara anggota Polri dengan masyarakat," kata Robin. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini