|

Chat FB Istri Berujung Petaka, Ismail Tikam Pemuda hingga Tewas

Chat FB Istri Berujung Petaka, Ismail Tikam Pemuda hingga Tewas

Sulawesi Selatan (Suara Landak) - Bermula dari percakapanchat di Facebook, Ismail alias Mail (27), dengan keji memukul dan menikam seorang pemuda berinisial MB (20) di Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) hingga akhirnya tewas.

Ismail mengaku sakit hati dengan korban karena menganggu istrinya. Amarah pelaku memuncak ketika membaca isi chat akun Facebook milik istrinya.

Dilaporkan batamnews.co.id---jaringanSuara.com, Minggu (3/5/2020), Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas menjelaskan kronologi pembunuhan tersebut. Ismail awalnya melihat chat messenger Facebook milik istrinya.

Dari chat tersebut, Ismail mengetahui korban dan istrinya akan bertemu di Jl dr Ratulangi.  Pelaku kemudian membuntuti istrinya ke tempat kejadian.

"Setelah melihat istrinya bertemu dengan korban, pelaku (Ismail) langsung memukul korban menggunakan besi yang mengenai helm korban," tutur Alfian.

Kapolres Palopo melanjutkan, "Setelah korban jatuh, pelaku memukul bagian badan korban menggunakan besi kemudian pelaku mencabut badik yang ada di pinggangnya dan langsung menusuk korban sebanyak 2 kali,"

Akibatnya, korban itu menderita dua luka tikaman pada area vital dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas mengatakan penikaman ini terjadi di sebuah lorong di dekat Jl dr Ratulangi, Palopo, sekitar pukul 03.00 Wita, dini hari.

Setelah penikaman, korban sempat lari menyelamatkan diri dan meminta pertolongan ke rumah salah seorang saksi.

Pemuda berinisial MB ini kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal pada pukul 09.00 Wita, Minggu (3/5) pagi tadi, di RS Bintang Laut, Palopo.

Sementara, Ismail, si pelaku pembunuhan berhasil ditangkap oleh polisi meskipun sempat bersembunyi di kebun orang tuanya di Jl Pongtiku, Palopo.

Ismail mengakui semua perbuatan kejinya dihadapan polisi.

"Pelaku mengakui perbuatannya menganiaya korban dengan cara memukul menggunakan besi dan menikam perut dan badan bagian belakang korban sebanyak 2 kali," ucap Kapolres Palopo.

Sumber (Suara.com)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini