|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Covid-19, Polisi Bubarkan Warga yang Masih Nongkrong di Warung

Warga masih terlihat nongkrong di warung

Kuala Behe (Suara Landak) - Anggota Piket Polsek Kuala Behe Bripka Rahmad Kurniawan bersama Bripka Suryoko melaksanakan patroli mendatangi warga yang masih nongkrong di warung, Rabu (13/5/2020) Malam

Warga yang berkumbik kemudian beritahukan segera pulang ke rumah masing masing agar tidak terjangkit wabah virus Corona.

"Menghimbau kepada warga yang masih nyantai di warung agar tidak sering berkumpul di kerumunan guna menghindari penularan virus Corona / Covid-19 dan juga jangan sering keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak," imbuh Bripka Rahmad Kurniawan.

Bripka Rahmad Kurniawan berharap masyarakat Kecamatan Kuala Behe bisa mengerti bahwa kondisi penyebaran virus Corona adalah masalah yang serius dan harus dilawan bersama.

"Sebetulnya ini bentuk kasih sayang kami kepada masyarakat, agar tidak terkena virus Corona. Oleh karenanya, saya imbau lebih baik berada di rumah saja dan jangan suka berkumpul di tempat kerumunan," ujarnya

Bripka Rahmad juga menambahkan bahwa warga yang masih nongkrong agar mematuhi ketentuan sesuai Maklumat Kapolri dan pembatasan pengunjung serta waktu buka sesuai dengan surat yang dikeluarkan oleh Bupati Landak. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini