|

Bhabinkamtibmas Meranti Pantau Pendistribusian Beras Bansos

Foto bersama polisi dan warga sambil memegang beras bansos

Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Sutrisno memantau dan mengawasi langsung pendistribusian beras bantuan sosial (bansos) dari Pemkab Landak yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Selange, Selasa (19/5/2020).

"Pemantuan dilakukan guna mengantisipasi dugaan penyelewengan pendistribusian beras bantuan dampak Covid-19 kepada warga yang berhak menerimanya khususnya di Kecamatan Meranti," ujar Brigpol Sutrisno.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Sutrisno menyampaikan imbauan kepada warga yang nantinya menerima agar betul-betul memanfaatkan beras bantuan tersebut sehingga dapat bermanfaat selama dampak Covid-19 ini.

"Pemerintah sangat serius memperhatikan warga akibat dampak Covid-19 ini, untuk diberikan bantuan yang penting tepat sasaran, dan kami selaku Kepolisian mengimbau agar betul-betul memanfaatkan beras bantuan tersebut sehingga dapat bermanfaat selama dampak Covid-19 ini" ujarnya.

Ia juga memberikan pesan agar penyaluran beras bantuan kepada masyarakat harus berjalan dengan tertib sehingga tidak menimbulkan permasalahan penyalurannya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini