-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli di Desa Serimbu

Polisi dan warga bentangkan selebaran Maklumat Kapolri

Air Besar (Suara Landak) - Anggota Sabhara Polsek Air Besar Polres Landak, melaksanakan patroli siang guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (18/5/2020).

Bripka Sunardi dalam kesempatan tersebut menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Desa Serimbu untuk mewaspadai tindak kejahatan.

“Dan kepada warga masyarakat agar tidak membawa uang berlebihan dan memakai perhiasan yang mencolok, saat bepergian karena dapat mengundang seseorang untuk berbuat tindak kejahatan," tutur Sunardi.

Bripka Sunardi juga mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam mencegah maraknya penyebaran wabah virus corona yang sekarang menjadi persoalan dunia dan sangat membahayakan keselamatan seluruh masyarakat.

“Sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mematuhi seruan pemerintah, agar untuk sementara ini tidak melakukan aktivitas yang dapat menimbulkan berkumpulnya massa," ungkapnya. (Andri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini