|

Antisipasi Wabah Virus Corona, Taati Maklumat Kapolri

Polisi memegang Maklumat Kapolei di samping warga yang sedang duduk

Kuala Behe (Suara Landak) - Sebagai antisipasi mewabahnya virus Corona, supaya tidak sampai di kecamatan Kuala Behe, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat melakukan sambang sekaligus berikan Maklumat Kapolri, Minggu (10/05/2020).

Maklumat Kapolri itu diberikan kepada warga Kecamatan Kuala Behe tentang agar tidak berkumpul berkerumunan untuk menghindari terjangkitnya wabah virus Corona.

Anuar mengimbau warganya agar tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan.

"Minimal dengan mencuci tangan setiap waktu, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makan minuman yang bergizi dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan/kepentingan," tukasnya.

Bhabinkamtibmas ini juga mengingatkan untuk rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau pembersih alcohol sebelum dan sesudah melakukan pekerjaan.

"Marilah kita bersama sama melakukan pencegahan virus Covid-19 yang biasa di kenal dengan sebutan virus Corona, supaya di daerah kita tidak ada yang mudah terjangkit virus yang sudah menyebar di Indonesia. Terutama jangan sampai di Kecamatan Kuala Behe terkena virus tersebut," ungkap Anuar. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini